3 Cara Menggunakan Twitter untuk Melengkapi Dukungan Pelanggan

3 Cara Menggunakan Twitter untuk Melengkapi Dukungan Pelanggan

Read Time:2 Minute, 29 Second

Ketika Anda membutuhkan pendapat audiens tentang masalah pribadi atau profesional apa pun; tidak ada platform lain yang lebih baik dari polling twitter. Apakah itu tentang nama untuk hewan peliharaan baru Anda atau produk terbaik untuk perawatan kulit Anda; orang-orang di Twitter dapat membantu Anda membuat keputusan terbaik untuk semua kebutuhan. Beberapa orang juga mencoba membeli suara twitter untuk membuat jajak pendapat mereka menjadi viral di jaringan.

Sejak jajak pendapat twitter diluncurkan oleh pengembang, mereka mengambil pasar dengan badai. Bukan hanya individu, bahkan profesional bisnis menganggap fitur ini serius dan mulai melacak respons audiens terhadap merek mereka secara online. Seiring waktu, gaya untuk meluncurkan polling twitter juga telah mengalami revolusi besar-besaran. Para ahli telah menemukan banyak teknik baru untuk membuat jajak pendapat lebih efektif dan berharga bagi bisnis mereka. Penggunaan hashtag, fokus pada topik terbaru dan memotivasi audiens untuk me-retweet adalah beberapa teknik favorit untuk mendapatkan hasil yang berharga dari kutub twitter.

Sebagian besar orang merasa jauh lebih mudah untuk membuat polling twitter online. Mereka perlu mengikuti beberapa langkah sederhana untuk membuat polling aktif secara online dan polling ini tetap tersedia online selama 24 jam secara default. Namun, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan untuk membuatnya hidup selama lima menit atau bahkan selama 7 hari. Juga, umumnya jajak pendapat twitter memiliki dua pilihan jawaban, tetapi mereka dapat diperpanjang hingga 4 oleh pembuat jajak pendapat. Segera setelah durasi jajak pendapat selesai, hasilnya tersedia bagi pembuatnya, dan mereka dapat membuat analisis untuk tanggapan publik dengan mudah. Profesional pemasaran menemukan cara termudah untuk meningkatkan kinerja bisnis online mereka. Mereka melakukan segala upaya untuk membeli suara polling twitter dalam jumlah besar.

Mereka yang paling tidak mengetahui cara menggunakan jajak pendapat twitter untuk bisnis mereka disarankan untuk membaca detail di bawah ini. Di sini kami telah menyoroti beberapa cara sederhana untuk melengkapi dukungan pelanggan Anda menggunakan jajak pendapat twitter:

1. Izinkan pengikut untuk memilih diskon yang mereka sukai:

Saat Anda akan meluncurkan obral liburan di platform bisnis Anda; tanyakan kepada audiens Anda tentang barang-barang yang ingin mereka diskon. Anda dapat membuat jajak pendapat mengenai kemungkinan diskon dan menambahkan dua atau empat produk dalam daftar. Periksa opsi mana yang mendapat suara lebih tinggi, dan Anda dapat dengan mudah mengetahui apa yang akan dibeli lebih banyak orang di musim liburan ini.

2. Biarkan mereka membuat keputusan tentang kontes berikutnya:

Jika Anda tertarik untuk menambahkan kontes media sosial ke kampanye pemasaran Anda, ada baiknya untuk bertanya kepada audiens Anda jenis kontes apa yang mereka inginkan. Ketika Anda memilih tema sesuai minat pembeli Anda, Anda secara alami akan mendapatkan lebih banyak peserta, dan itu akan mengalihkan lebih banyak suara ke platform bisnis Anda.

3. Ambil bantuan untuk membuat konten yang berharga:

Jajak pendapat Twitter dapat membantu Anda mengetahui minat pembeli Anda dan tanggapan ini dapat digunakan lebih lanjut untuk memperbarui konten berharga di blog. Tidak ada keraguan untuk mengatakan bahwa keterlibatan pelanggan adalah bagian penting dari strategi pemasaran. jadi Anda perlu meluncurkan jajak pendapat interaktif online dan berupaya mendapatkan jajak pendapat twitter dalam jumlah besar.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )