Apa yang Dilakukan Pistol Pijat?

Apa yang Dilakukan Pistol Pijat?

Read Time:1 Minute, 23 Second

Pistol pijat terdengar menakutkan tetapi sebenarnya bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya, apa itu pistol pijat dan bagaimana perbandingannya dengan terapis pijat? Mari kita cari tahu pro dan kontranya.

Apa itu Pistol Pijat?

Sebuah pistol pijat sering disebut sebagai ‘perkusi pemijat’ dan digunakan dalam terapi getaran dan terapi perkusi.

Ini adalah perangkat genggam yang menawarkan banyak manfaat pijat langsung dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Pistol pijat benar-benar berguna karena layanan pijat dibatasi atau ditutup karena pandemi COVID-19.

Seperti kebanyakan alat listrik dan perangkat konsumen, senjata pijat tersedia dalam berbagai bentuk, fungsi, dan ukuran. Yang unik dari mereka adalah lampiran berbeda yang terhubung ke kepala pistol. Masing-masing akan melayani fungsi yang berbeda atau mengendurkan otot yang tegang di area tubuh tertentu.

Mengapa Menggunakan Pistol Pijat Perkusi?

Pertama dan terpenting, pistol pijat adalah alternatif yang lebih hemat biaya untuk terapi pijat tradisional. Anda bisa mendapatkan peralatan pemulihan dan penyembuhan otot yang terjangkau dengan harga yang lebih murah.

Pistol pijat bekerja sangat baik pada nyeri otot dan sesak. Ini digunakan oleh atlet dan powerlifter setelah latihan yang sangat berat. Di rumah, dapat merangsang otot dan membawa lebih banyak oksigen, hormon pertumbuhan dan meningkatkan aliran darah pada waktu yang sama.

Siapapun dapat menggunakan pistol pijat karena relatif mudah dioperasikan. Pas di kepala yang Anda inginkan, atur tingkat intensitasnya, nyalakan dan bawa untuk menyentuh otot-otot Anda yang sakit. Bergantung pada seberapa sakit atau pegalnya otot, sesi tipikal dapat berlangsung antara 10 hingga 30 menit.

Haruskah Anda Membeli Pistol Pijat?

Sebuah pistol pijat sangat bagus untuk mereka yang ingin peralatan yang dapat memberikan bantuan otot. Ini hemat biaya dan Anda dapat menggunakannya kapan pun Anda mau.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )