Bagaimana cara membuat Manajemen Gantungan?

Bagaimana cara membuat Manajemen Gantungan?

Read Time:4 Minute, 28 Second

Mari kita lihat lebih dalam apa gantungan pintu itu dan bagaimana seseorang dapat merancang dan menyebarkannya sehingga hasil yang Anda tuju dapat dihasilkan.

Elemen Dasar: 

Apa itu gantungan pintu, dan apa yang mereka lakukan?

Gantungan pintu adalah iklan yang disesuaikan dan terkonsentrasi yang Anda tinggalkan tepat di pintu pelanggan target Anda. Biasanya, mereka mempromosikan:

Mereka relatif kecil dan murah untuk dibuat dan didistribusikan (dibandingkan dengan bentuk publisitas lainnya). Namun, mereka masih merupakan salah satu jenis promosi yang paling sukses dan efisien – bahkan lebih dari pamflet atau poster.

Kenyataannya, sementara selebaran diperkirakan berhasil 1% per kampanye, gantungan pintu telah terbukti memiliki keberhasilan antara 4 dan 5%.

Anda mendekati teras dan bertanya-tanya tentang apa yang akan Anda makan ketika tiba-tiba Anda melihat pintu terang tergantung menghadap Anda. Kata-kata “Dapatkan Satu Gratis!” menonjol di bagian atas gambar dalam jenis huruf putih yang berani dan memikat.

Lihat iklan dan lihat bahwa itu adalah tempat yang dekat, mungkin lima menit, dan di bagian belakang, Anda memiliki kupon dengan pesanan pertama Anda untuk pizza besar. Gantungan ini juga memiliki menu cepat di bagian belakang yang memungkinkan Anda untuk memilih lebih banyak lagi. Seperti yang terjadi (di bawah).

Sangat terfokus dan karena itu lebih cenderung memberikan respon yang baik dibandingkan bentuk periklanan lainnya.

Jenis publisitas yang lebih intim sehingga orang pada dasarnya ingin memercayai mereka.

Bijaksana dan mudah untuk dikumpulkan, ditangani, dan disimpan.

Hanya nyaman.

Kampanye Gantungan Pintu yang Sukses

Sekarang Anda tahu betapa berharga dan kuatnya gantungan pintu jika digunakan dengan benar. Terlepas dari batasan geografisnya, mereka sangat efektif, murah untuk dibuat dan didistribusikan, dan cara yang sangat nyaman untuk mempromosikan layanan, acara, dan bisnis lokal Anda.

Seperti bagian pemasaran lainnya, banyak pemikiran diperlukan untuk membuat gantungan pintu yang bagus. Berikut adalah tahapan utama untuk memulai kampanye gantung pintu yang sukses:

Siapa sebenarnya orang-orang dengan gantungan pintu yang ingin Anda jangkau?

Di mana mereka tinggal? Di mana mereka tinggal? Apa yang mereka suka? Apa yang ingin mereka lakukan? Berapa usia mereka? Apa tujuan dan impian Anda, dan bagaimana produk atau layanan Anda berhubungan dengan tujuan tersebut?

Mengetahui siapa target awal sangat penting karena menjamin bahwa desain, penawaran, dan penyalinan gantungan pintu dirancang untuk audiens yang tepat dengan fokus laser. Ini membantu menghubungkan pembaca lebih dalam dan meningkatkan peluang dan tingkat reaksi yang baik.

Ini juga akan membuat langkah selanjutnya lebih mudah – bisa dikatakan, menawarkan Anda peta jalan – dengan membuat bagian pemasaran yang akan merespons dan mendorong respons sebanyak mungkin orang.

Apa yang harus dilakukan gantungan pintu Anda?

Apakah Anda ingin melihat orang-orang di toko Anda dan produk baru? Apakah Anda berharap dapat menarik klien baru ke toko Anda? Mungkin Anda ingin mengiklankan restoran baru Anda kepada calon klien di daerah Anda?

Apa yang Anda ingin pengunjung lakukan ketika mereka membaca gantung pintu Anda?

Setelah Anda memahaminya, sisa prosesnya akan jauh lebih mudah, dan Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk menerima jawaban yang bagus sejauh satu mil.

Anda juga ingin menentukan tujuan yang jelas dan nyata untuk kampanye Anda sehingga Anda tahu apa yang dilakukan gantungan pintu Anda dan apakah itu layak atau tidak.

Bahan-bahan dasar tersebut adalah:

Judul atau judul — ini adalah teks paling signifikan yang dapat Anda masukkan dalam iklan apa pun. Judul memberi tahu pembaca dengan cepat apa penawaran Anda atau tentang gantungan pintu. Pastikan teks judul Anda jelas, disorot, dan dapat dibaca.

Teks Tubuh: 

Menjelaskan lebih detail penawaran gantungan pintu. Semakin banyak salinan mini yang dapat Anda gunakan, semakin baik. Banyak orang menggunakan daftar berpoin pendek daripada frasa atau potongan teks, tetapi pada akhirnya, tuntutan spesifik Anda menentukan strategi yang ideal.

Penawaran Waktu Terbatas — Terkadang disertakan dalam teks isi dan terkadang dalam panggilan tindakan (CTA) di bagian akhir. Beberapa gantungan pintu, seperti iklan politik, mungkin tidak memerlukan penawaran sementara. Namun, mereka adalah pengecualian dari aturan.

Panggilan untuk Tindakan: 

CTA mengatakan apa yang harus Anda lakukan di sebelah pembaca Anda. Ini harus sesederhana mungkin dan tidak meninggalkan kebingungan tentang langkah pembaca berikutnya. Itu juga harus mudah terlihat dalam desain Anda sehingga di antara bagian-bagian lain, itu tidak hilang. Pendistribusian brosur merupakan salah satu hal yang paling vital untuk direnungkan.

Informasi Kontak Anda – Jangan lalai memberi tahu pembaca alamat, nomor telepon, situs web, atau semua informasi mendasar lainnya untuk menggunakan layanan Anda.

Komponen desain – daya tarik visual gantungan pintu Anda ditentukan oleh elemen desain gambar Anda (yang akan dibahas di bagian berikut), dari teks hingga bentuk dan tekstur hingga warna dan nada gantungan pintu Anda.

Foto dapat menjadi fitur penting dari gantungan pintu Anda, terutama jika Anda mempromosikan barang atau properti apa pun, karena mereka menarik perhatian Anda dan dapat memberi tahu pembaca dengan cepat tentang iklan tersebut.

Anatomi gantungan pintu

Anatomi warna dan tekstur gantungan pintu

Anda memutuskan bagaimana dan apakah warna yang Anda pilih untuk gantungan pintu Anda akan menonjol dalam sekejap. Beberapa aspek penting yang perlu diingat saat memilih warna Anda:

Apakah perusahaan, merek, atau perusahaan Anda memiliki warna kunci? Harap ingat untuk menggunakannya.

Perasaan seperti apa yang ingin Anda bawa ke audiens Anda? Warna-warna dingin seperti hijau dan biru memberikan rasa ketenangan, sedangkan warna-warna hangat seperti merah, kuning, dan oranye dapat menghasilkan intensitas, efek langsung, atau bahkan kelaparan.

Kelompok usia mana yang Anda coba targetkan? Kelompok populasi yang lebih muda bereaksi lebih baik terhadap warna-warna cerah dan kontras, sedangkan orang yang lebih tua merespons lebih baik terhadap nada dan desain yang lebih damai dan jenuh.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )