Deodoran Alami Terbaik untuk Wanita

Deodoran Alami Terbaik untuk Wanita

Read Time:1 Minute, 24 Second

Deodoran adalah bagian dari praktik kebersihan yang baik untuk wanita, tetapi akhir-akhir ini mereka mendapat kecaman karena mengandung bahan kimia yang bisa berbahaya bagi kesehatan Anda.

Masukkan deodoran alami, produk yang bebas paraben, aluminium dan senyawa lainnya. Pertimbangkan daftar deodoran alami terbaik untuk wanita.

Nak. Deodoran Kristal Thailand

Pertama dalam daftar kami adalah Vasarii nakd. Deodoran kristal Thailand, terbuat dari 100% garam mineral alami yang bersumber di Thailand.

Senyawa ini secara alami menonaktifkan bakteri penyebab bau dan tidak menyumbat pori-pori Anda seperti produk buatan lainnya. Satu aplikasi dapat bertahan hingga 24 jam. Yang terbaik dari semuanya, ucapkan selamat tinggal pada noda dan residu baju yang memalukan!

Nak. tidak memiliki aluminium dan aman karena tidak mengandung paraben, gluten, pewarna dan wewangian. Deodoran garam mineral 100% menempati posisi teratas sebagai deodoran alami terbaik untuk wanita karena murni, sederhana dan sangat efektif.

Primaly Murni

Merek ini menggunakan lemak sapi sebagai bahan utamanya, yang merupakan bahan pelembab dan pembersih. Berhati-hatilah karena dapat menodai, terutama kain hitam.

Primally Pure terbuat dari bahan-bahan organik dan sederhana serta diformulasikan untuk jenis kulit sensitif. Tidak ada bedak, triclosan, wewangian dan aluminium dan memenuhi persyaratan ‘alami’.

Deodoran Uap AER

Deodoran yang agak tidak biasa karena diaplikasikan sebagai matte kering, bukan krim. Ini adalah salah satu dari sedikit deodoran alami untuk wanita yang memiliki baking soda di dalamnya, dan memiliki beberapa pilihan aroma untuk dipilih.

Deodoran Kesehatan Saje

Terakhir, kami memiliki deodoran alami yang dapat disemprotkan, yang nyaman bagi mereka yang selalu bepergian.

Saje Wellness mengandung cendana, rosewood dan nilam, serta garam mineral untuk mencegah bakteri dan bau tersebut.

Misting dilakukan 2 sampai 3 kali per lengan. Senyawa ini tidak lengket dan tidak akan menodai pakaian Anda.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )