Fitur Musik TikTok-esque Diperkenalkan di Versi Snapchat Terbaru

Fitur Musik TikTok-esque Diperkenalkan di Versi Snapchat Terbaru

Read Time:50 Second

Snapchat baru-baru ini menambahkan kemampuan untuk menambahkan musik di video yang Anda bagikan dengan teman dan keluarga Anda. Pembaruan tepat waktu ini dibuat sehubungan dengan bashing Presiden Trump terhadap TikTok dan Instagram yang mengumumkan fitur gaya TikToknya sendiri.

Pengguna bahasa Inggris harus dapat melihat dan mengakses fitur tersebut, dan mereka yang berada di Australia dan Selandia Baru akan menjadi yang pertama mencobanya. Pemilihan musik akan datang dari Warner Music Group, Merlin, Universal Music Group dan lain-lain.

Seorang juru bicara Snapchat mengatakan bahwa itu tidak akan memiliki fungsi yang sama dengan TikTok, dan merupakan cara baru untuk berbagi musik dengan teman dekat. Menggesek ke atas pada video akan mengungkapkan detail tentang lagu tersebut, dan akan ada tautan yang mengarahkan pengguna ke platform streaming pilihan mereka.

Snapchat adalah platform media sosial yang ramai yang menarik lebih dari 90% anak berusia 13 hingga 24 tahun di AS, dan 75% anak berusia 13 hingga 34 tahun. Berdasarkan data publik, Snapchat memiliki jangkauan yang lebih besar daripada gabungan TikTok dan Twitter.

Baja Juga :  Twibbon Hari Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2021
CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )