Game Mobile Paling Dinanti Yang Akan Keluar Tahun 2022

Game Mobile Paling Dinanti Yang Akan Keluar Tahun 2022

Read Time:2 Minute, 52 Second

Tiga Game Khusus Seluler Keluar Pada 2022

Meskipun kita mungkin harus menunggu satu atau dua tahun lagi untuk game mendatang seperti Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dan Pragmata, ada beberapa franchise favorit penggemar yang akan hadir di toko game seluler pada tahun 2022. Berikut adalah tiga game seluler paling populer yang akan dirilis untuk publik di beberapa titik di kuartal pertama dan kedua tahun depan.

1. Diablo Abadi

Waralaba legendaris Diablo tidak melambat sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1997, dan versi ini akan keluar pada paruh pertama tahun 2022. Dengan alur cerita yang diatur antara Diablo II dan Diablo III, iterasi Diablo ini adalah sebuah merek -penawaran baru yang akan dirilis hanya untuk pengguna seluler. Grafik dan gaya permainan visualnya telah dilakukan dengan cara yang sama seperti Diablo III, dan itu juga akan mencakup sebagian besar kelas yang sama yang tersedia di Diablo III.

Sementara beberapa pengulas percaya bahwa Diablo Immortal hanya akan menjadi versi seluler tiruan dari Diablo III, kami senang untuk memberi tahu Anda bahwa itu tidak. Ini akan menjadi MMORPG lengkap mandiri yang berlangsung online dan pemain Diablo jangka panjang akan merasa seperti di rumah sendiri.

Semua teman yang telah Anda buat secara online akan dapat melibatkan Anda di dunia ini, dan jika Anda adalah pemain baru, Anda akan dapat berteman dengan mudah dan cepat untuk maju.

2. Tomb Raider Dimuat Ulang

Tomb Raider adalah seri game yang telah memenangkan hati dan pikiran penggemar selama dua dekade terakhir. Sesuai dengan gayanya, Tomb Raider ini akan menampilkan pahlawan wanita pemberani favorit kami Lara Croft dalam format game seluler baru yang dikembangkan oleh Emerald City Games di bawah Square Enix .

Versi beta dan rilis peluncuran lunak telah beredar untuk sementara waktu sekarang di Kanada, Asia Tenggara, Irlandia, dan Swedia, tetapi versi lengkapnya baru akan dirilis pada awal tahun 2022 untuk masyarakat umum. Alur cerita akan mengikuti pengenalan klasik ‘didatangi oleh tentara bayaran’ yang mengingatkan pada rilis Tomb Raider pertama dan edisi Anniversary, atas nama Natla (yang akan langsung dikenali oleh penggemar berat). Pengembang mengatakan bahwa Reloaded akan menyatukan alur cerita asli dan kami tidak sabar menunggu!

Sekali lagi Lara berangkat ke Peru untuk menemukan Atlantean Scion yang legendaris dalam petualangan top-down yang memiliki manfaat tambahan dari pemain yang mengendalikan Lara tetapi menembakkannya secara otomatis ke musuh. Peningkatan keterampilan adalah tambahan baru dalam versi seluler, dan tiga kebangkitan gratis ditawarkan per hari yang berguna untuk level yang rumit.

Sementara mata uang premium tersedia untuk hadiah dan fasilitas tambahan, itu tidak diperlukan sama sekali bagi pemain freemium untuk menikmati permainan. Bonus login harian, putaran keberuntungan yang ditawarkan setiap hari, dan mata uang dalam game yang digunakan untuk membuka kotak jarahan berarti ada opsi yang dimonetisasi untuk mereka yang mengejar beberapa keuntungan lagi, sama seperti yang akan Anda nikmati saat menikmati Afrika Selatan peluang judi online .

3. Final Fantasy VII: Ever Crisis

Jumlah penggemar yang menunggu Final Fantasy VII – Ever Crisis – bertambah setiap hari, meskipun tanggal rilis belum ditetapkan selain ‘di beberapa titik di 2022’ yang tidak jelas.

RPG pemain tunggal ini akan menyenangkan penggemar lama dan baru, karena alur ceritanya mencakup seluruh busur Final Fantasy, dan meskipun mengingatkan pada Edisi Saku (Final Fantasy XV), ia memiliki alur cerita yang jelas yang menghubungkan ke pemain lain. Dalam rilis trailer, Anda dapat melihat gameplay yang sangat mirip dengan mekanik Final Fantasy VII, terutama di bagian pertarungan.

Pembuatnya juga telah membagikan bahwa mekanik gacha akan terlibat (menghabiskan mata uang dalam game untuk memenangkan kotak jarahan acak).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )