Kumpulan Twibbon HUT Karang Taruna Ke 61 tahun, Tema Konsisten Berkarya untuk Bangsa

Kumpulan Twibbon HUT Karang Taruna Ke 61 tahun, Tema Konsisten Berkarya untuk Bangsa

Read Time:1 Minute, 42 Second

HUT Karang Taruna ke-61 jatuh pada 26 September, berikut kumpulan bingkai foto twibbon untuk memeriahkannya.

Sekilah tentang asal mula Karang Taruna. Karang Taruna lahir pada tanggal 26 September 1960 di Kampung Melayu Jakarta, melalui proses Experimental Project Karang Taruna, kerjasama masyarakat Kampung Melayu/ Yayasan Perawatan Anak Yatim (YPAY) dengan Jawatan Pekerjaan Sosial/Departemen Sosial.

Karang artinya tempat sedangkan taruna artinya remaja atau pemuda. Jadi Karang Taruna ialah tempat kegiatan para remaja. Organisasi ini didirikan dan dibina oleh Departemen Sosial.

Dalam ketentuan umum permensos Nomor 25 Tahun 2019 disebutkan bahwa Karang Taruna adalah organisasi yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Konsisten Berkarya untuk Bangsa

Untuk memeriahkan di media sosial bisa dengan memasang bingkai foto twibbon. Caranya gampang. Anda tinggal klik link berikut lalu upload foto terbaikmu.

Pilih desain yang kamu sukai kemudian atur tata letak foto Anda dengan lubang agar terlihat keren.

Setelah diupload, lalu Anda bisa mendownload foto yang sudah tertempel bingkai dan langsung bisa dibagikan di media sosial.

Kumpulan Bingkai Foto Twibbon HUT Karang Taruna ke-61

Silakan dishare untuk semua semoga bermanfaat.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )