Merek jam tangan yang paling banyak dicari

Merek jam tangan yang paling banyak dicari

Read Time:3 Minute, 14 Second

Dengan pesatnya pertumbuhan teknologi, Anda akan mengira bahwa merek jam tangan mewah terbaik akan ketinggalan zaman. Jika itu yang Anda pikirkan, maka Anda salah. Jam tangan pria kelas atas lebih menarik dari sebelumnya. Jika Anda menyukai jam tangan, Anda tahu tujuan utamanya bukan hanya untuk menunjukkan waktu, tetapi juga bagian dari perawatan.

Tahukah Anda bahwa jam tangan yang Anda kenakan memberi tahu Anda lebih banyak tentang Anda dan karakter Anda serta nilai yang Anda berikan pada diri sendiri? Rekan-rekan Anda akan menghormati Anda, tergantung pada jenis jam tangan yang Anda kenakan. 

Berikut ini adalah beberapa jam tangan yang paling banyak dicari:

Pilot Jam Tangan Kronograf

Daya tarik jam tangan ini cukup lugas dengan kehadiran yang bijaksana, yang menunjukkan bahwa pemakainya memiliki pengetahuan yang baik tentang jam tangan. Ini bergaya, kasual, dengan sentuhan akhir yang halus dan kristal yang tidak terlihat. Ini membuat seluruh paket kohesif dan berharga. Desainnya mencakup UTC Perunggu tiga pegangan dan edisi khusus Timezoner dan dengan nada campuran tanda pada pelat jam. Perpaduan nada menambahkan karakter khas pada karya tersebut, dan ini membedakannya dari rekan-rekannya.

Sekuel film “Top Gun” telah menghasilkan peningkatan popularitas Pilots Watch Chronograph. Versi baru diperkenalkan pada Juni 2020, dan jumlah pencarian Google untuk jam tangan ini telah meroket.

Harga pasar online sekarang adalah $7.924, hampir dua kali lipat dari harga sepuluh bulan yang lalu.

Pelagos

Ini adalah salah satu jam tangan alat yang paling menonjol dan, tentu saja, yang terbaik di braket harganya. Bayangkan seorang penyelam 500 juta yang harganya di bawah $5000. Dibandingkan dengan produk Rolex lainnya, Tudor adalah merek petualang, lebih avant-garde, dan nilai uangnya tak tertandingi. Gelang terbuat dari titanium grade 2, dan kekerasannya 80 kali lebih tinggi. 

Ini berfungsi sebagai jam tangan selam, didukung dengan gerakan yang sangat fungsional. Penampilan dan kualitas fitur di sini membuatnya menjadi bagian yang sangat berharga. Desain dan kemampuan jam tangan ini telah menjadikan salah satu jam tangan paling dicari di zaman kita.

Ini adalah jam tangan yang tidak masuk akal yang dibicarakan semua orang. Setiap orang yang memakai Pelagos, memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan tentang itu. Dalam waktu kurang dari sebulan, ia menerima lebih dari 180.000 Tampilan dan lebih dari 90.000 pelanggan di  YouTube . Itu akan memberi tahu Anda seberapa populer jam tangan ini.

Rolex Milgauss

Ada kekurangan jam tangan profesional Rolex stainless steel, dan dengan berkurangnya pasokan, Rolex Milgauss menjadi salah satu merek yang paling dicari di pasar saat ini. Beberapa model baru tersedia dengan harga terjangkau, dan dengan demikian merek tersebut telah beralih dari klasik kultus ke arus utama. 

Harga Milgauss berkisar dari 7.100 USD hingga 184.000 USD, tergantung modelnya. Ini adalah merek yang paling sering dipakai Daniel Craig, yang ia kenakan dengan pelat jam putih dan gelang tiram Rolex. 

Ini telah menarik lebih dari  40.000 pelanggan  di YouTube dalam enam bulan terakhir, dengan ribuan ulasan positif.

Navitimer 01

Jenis jam tangan ini memulai debutnya pada tahun 1952. Namanya diambil dari dua nama; navigasi dan pengatur waktu, dan fitur yang paling membedakan adalah bezel aturan geser khusus penerbangan.

Breitling Navitimer 43mm terbuat dari stainless, dengan kaliber internal. Harganya masing-masing 6.300 USD dan 5.800 USD dalam kondisi mint dan bekas. Ini adalah jenis jam tangan yang lebih cocok dengan jaket kulit pilot. 

Navitimer 01 adalah salah satu penerbang klasik asli dan kronograf jam tangan yang telah diproduksi secara konsisten oleh merek tersebut selama 50 tahun terakhir. Karantina arloji telah diperpanjang hingga lima tahun, sesuatu yang menjadikannya favorit bagi banyak orang.

Jam tangan ini memiliki lebih dari 100.000 penayangan di berbagai saluran di YouTube, dan terus mendapatkan popularitas karena banyaknya versi ramah dan terjangkau yang diperkenalkan ke pasar setiap hari.

Popularitas setiap merek jam tangan tergantung pada fungsionalitas dan kesederhanaannya. Siapa pun yang memahami beberapa hal tentang jam tangan tahu apa arti jam tangan berkualitas. Itu menjelaskan mengapa Rolex telah mendominasi pasar selama beberapa dekade.

Baja Juga :  Belajar Fotografi: Camera Shots dan Camera Angles
CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )