PAI KELAS 3 PELAJARAN 1 : NABI MUHAMMAD SAW. PANUTANKU

Read Time:50 Second
Nabi Muhammad saw. diutus oleh Allah Swt. untuk menyempurnakan akhlak manusia. Kita sebagai anak muslim harus berusaha meneladani Nabi Muhammad saw.

A. Sikap Percaya Diri Nabi Muhammad saw.

Nabi Muhammad saw. berpesan kepada kita agar hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin. Hari esok harus lebih baik daripada hari ini.

Dengan iman yang kuat, Nabi Muhammad saw. selalu percaya diri dalam melakukan dakwahnya. Dengan iman yang kuat, Nabi Muhammad saw. selalu yakin pada kemampuan dirinya dalam melakukan tugas-tugasnya sebagai utusan Allah Swt.

Nabi Muhammad saw. menyuruh kita selalu percaya diri. Orang yang percaya diri selalu menghargai kemampuan diri sendiri. Orang yang percaya diri selalu memegang teguh pendirian dan tidak ragu-ragu.

Nabi Muhammad saw. sejak kecil hidup mandiri. Beliau nabi yang patuh kepada Allah Swt., pekerja keras, jujur, disiplin, sabar, pemaaf, dan tidak pendendam.

Beliau juga selalu sopan, ramah, dan sayang pada keluarga juga kepada semua orang. Nabi Muhammad saw. pernah ikut pamannya, Abu Talib berdagang ke negeri Syam.

Baja Juga :  AKHIRNYA AKU TAHU (PERTEMUAN 5)
CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )