Paket Wisata Pulau Derawan

Read Time:2 Minute, 37 Second

Nikmati Paket Wisata Pulau Derawan bersama Pesona Indonesia Tour & Travel. Temukan indahnya pesona Pulau Derawan, Maratua, Sangalaki, dan Kakaban, melihat indahnya penyu sisik dan kura kura hijau langka. Temukan pengalaman serta teman yang baru, nikmati indah dan eksonisnya wisata di Pulau Derawan dengan berbagai pesona wisata yang ada  dilanjutkan dengan menikmati indahnya ciptaan Tuhan di wilayah konservasi laut Pulau Derawan Kalimantan Indonesia.

Jika berkunjung ke Kalimantan maka Anda wajib untuk menjelajahi Pulau Derawan. Pulau ini terletak di Kepulauan Derawan, Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Morfologi Pulau Derawan adalah dataran pantai bertopografi datar. Pantai pasir memiliki kemiringan lereng sekitar 7° – 11° dengan lebar 13,5 – 20 meter. Pulau Derawan akan memberikan pesona wisata yang tak akan terlupakan oleh Anda. Bagaimana, Anda tertarik mengikuti Paket Wisata Pulau Derawan? Bagi Anda yang tertarik dengan Paket Wisata Pulau Derawab, kami membuka Open Trip khusus untuk Anda. Berikut rangkaian perjalanan yang kami tawarkan

Paket Wisata Pulau Derawan

Pulau Derawan adalah surga tropis yang sempurna. Sinar Matahari yang hangat berpadu dengan pemandangan pantai pasir putih nan halus, pohon kelapa yang melambai, serta laut jernih yang berubah warna dari hijau ke biru kobal. Kehidupan bawah laut di sini luar biasa, Anda akan temukan kura-kura raksasa, lumba-lumba, ikan pari, duyung, barakuda, serta ubur-ubur stingless. Ikan Hiu Derawan di sini merupakan salah satu keragaman hayati yang berharga. Dengan kekayaan bawah lautnya maka tidak mengherankan apabila kemudian Pulau Derawan dikenal sebagai salah satu tujuan wisata menyelam terbaik di dunia.

Berada tak jauh dari daratan Kabupaten Berau di Kalimantan Timur, kepulauan Derawan terdiri dari 31 pulau dan yang paling terkenal di antaranya adalah Pulau Derawan, Maratua, Sangalaki, dan Kakaban. Di sini bersarang kura-kura hijau langka dan juga penyu sisik. Anda dapat menyaksikan setiap hari penyu bertelur di pasir atau berenang ke laut bersama kura-kura. Seluruh wilayah konservasi laut ini luasnya tidak kurang dari 1,27 juta hektar.

Baja Juga :  Kenali 3 Metode Penjernihan Air dari Kadar Besi yang Tinggi

Anda dapat menemukan setidaknya 460 jenis karang dan ini terbanyak kedua setelah Raja Ampat di Papua Barat. Di Pulau Derawan setidaknya ditemukan lebih dari 870 jenis ikan mulai dari kuda laut kerdil hingga pari manta raksasa. Dalam beberapa hari, sekelompok pari manta ini dalam jumlah banyak hingga 50 ekor dapat Anda lihat sedang makan bersama di perairan Pulau Derawan.

Di Kakaban, Anda dapat menemukan danau ubur-ubur terbesar dan paling beragam di dunia, termasuk empat spesies unik ubur-ubur stingless yang dapat berenang terbalik. Inilah alasanya mengapa Kakaban dipertimbangkan menjadi nominasi Situs Warisan Dunia UNESCO.

INTINERARY :

PRICE : Rp2.250.000

MINIMUM DEPARTURE 8 Person
DEPARTURE TIME Bandara Berau (BEJ) pukul 11.00 GMT+8
RETURN TIME Bandara Berau (BEJ) pukul 17.00 GMT+8
THINGS TO BRING Topi, sepatu, sandal, kacamata, sunblock, obat-obatan pribadi, kamera dan perlengkapannya, power bank, kaos, Tas (Bodypack/daypack/backpack)
INCLUDED
Water Cottage AC (twin-share)
Makan selama tour
Guide lokal
Transportasi darat dan laut selama tour
Makan selama tour
Tiket masuk tempat wisata & Retribusi
Alat snorkling
NOT INCLUDED
Tiket pesawat
Pengeluaran pribadi
Asuransi perjalanan
Tips guide

GALLERY PHOTO


Referensi : Klik

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )